Cari Blog Ini

Kamis, 10 November 2011

My Enemy Is My Partner (Part 1)



Author : Goo Ah Rin (Dhindha Arlotiefe Sinaga)
Genre : Action, Friendship, Tragedy
Main Cast : SHINee, f(x), IU , Super Junior, SNSD
Length : series
_Don't be plagiator! R, C,L tidak dibutuhkan tapi disarankan_
^_^V
            Ngiung..ngiung..ngiung.. terdengar suara sirine pemadam kebakaran. Areal gedung pertokoan terbakar. Petugas pemadam kebakaran terlambat 10 menit setelah api sudah merambat habis gedung. Masih ada 1 orang terjebak di dalam gedung.
“pemirsa, disiarkan langsung dari area terjadinya kebakaran. Petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api dan menyelamatkan beberapa orang yang terjebak di dalamnya. Disini juga tampak ambulans sedang menolong korban yang kekurangan oksigen. Dan saat ini juga dilaporkan pemirsa bahwa masih ada 1 orang terjebak di dalam gedung. Demikian yang dapat kami laporkan saat ini.” Suara reporter acara berita di televisi. 1 jam kemudian api dapat dipadamkan. Petugas pemadam kebakaran masuk ke dalam gedung untuk memeriksa keadaan karena 1 orang yang masih terjebak belum bisa dikeluarkan karena besarnya skala api.
“apa ada orang di dalam?? Ada yang bisa menjawabku?” teriak petugas PMK. Petugas mendobrak pintu yang terkunci dan menemukan sesosok manusia yang ada di dalamnya. Mereka mengeluarkannya. Salah satu petugas ambulan memeriksa keadaannya.
“sudah tidak tertolong.” Guratan kecewa salah satu petugas ambulans.
            Mayat tadi dibawa ke ruang jenasah rumah sakit. Ada 4 orang mayat lain yang kejadian waktunya sama tetapi berbeda tempat. Satu mayat tenggelam, satu mayat tersambar petir, satu mayat tertimpa reruntuhan bangunan, satu lagi diterbangkan angin ribut dan menabrak pohon. 5 orang mayat dengan kejadian yang berbeda.

@Di lain tempat dengan waktu yang berbeda..
“carilah pengganti sebelum kekuatan kalian hilang. Dunia ini masih membutuhkan sosok seperti kalian. Carilah sebelum iblis menemukan orang yang memiliki kemampuan yang sama untuk jadi pengikutnya. Orang yang sudah mati biasanya lebih aman untuk mentransfer kekuatan kalian. Pergilah.” perintah Master Kim. Siwon, Doojoon, Kyuhyun, Donghae, dan Ryeowook berangkat memenuhi perintah masternya.
“Kyu, apa ada kebakaran di daerah sini? Sepertinya pemadam kebakaran lalu lalang sedari tadi.” Wookie bertanya pada Kyuhyun. Kyuhyun mengangguk.
“Donghae, ikuti ambulan itu. Ada orang yang mati, aku bisa merasakan itu.” ucapan Siwon membuat Donghae mengikuti arah ambulan. Ambulans tersebut berhenti di salah satu rumah sakit tempat para korban yang terjebak di kebakaran tersebut. Trap..trap..trap.. Mereka langsung masuk rumah sakit dan mencari ruang jenasah.
“ketemu..” Insting Doojoon menemukan ruangannya. Mereka masuk dan langsung melihat mayat yang ada. Segera 5 orang mayat berbeda dipilih sesuai dengan kejadian yang berhubungan dengan kekuatan mereka.
“Kyu, sebelah sini.” cegah Doojoon saat Kyu menemukan mayat yang salah. “siap?”
“ayo mulai” jawab Siwon, Kyuhyun, Donghae, dan Ryeowook bersamaan. Tak butuh waktu lama untuk mereka mentransfer kekuatan.
“Selesai, 5 menit lagi mereka sadar. Pergi dari sini sebelum ada yang melihat.” Perintah Doojoon.
“kenapa tadi aku kebagian yang cewek??” ujar Ryeowook.
“aku juga. Lebih parah bagianku, wookie.” Sahut Donghae tak kalah menyangkal. Ryeowook hanya bisa manyun 5cm.
1 minggu kemudian…
            Semua berjalan normal kembali. 5 orang mayat tadi kembali hidup berkat bantuan 5 “malaikat” penolong. Tetapi kehidupan mereka sedikit berbeda dikarenakan kekuatan yang dimiliki masing-masing.
“Ji Eun..!!” teriak Key sambil berlari dari arah belakang Ji Eun. Lee Ji Eun atau biasa dipanggil IU, pewaris kekuatan  Doojoon. Dapat mengendalikan benda-benda di sekitarnya, membaca pikiran orang lain, dan instingnya kuat.
“hai.. Merasa baikan?” IU bertanya pada Key.
“haha..kau itu bertanya? Lihat keaadanmu dulu. Kejadian kemarin membuatku bingung. Katanya ada 3 orang lagi yang sama seperti kita.” Balas Key saraya berbisik. Kim Kibum alias Key, pewaris kekuatan Kyuhyun. Mengendalikan api dan memiliki tatapan yang paling tajam.
“Oh, ya? Aneh sekali. Hah..Namanya juga kecelakaan.” Jawab IU santai.
“Aku ke kelas dulu ya. Daa.. Assalamu’alaikum.” Key berjalan menuju kelasnya terlebih dahulu. Drapp..drapp.drapp..suara orang berlari dari arah belakang IU.
“awas!!” teriak seseorang. Tubuh IU serasa didekap seseorang. Brakk!! cabang pohon yang lapuk jatuh tepat di bawah tempat IU berdiri tadi.
“kau baik-baik saja? Sikumu terluka.” Ujar seseorang tadi dan membantu IU untuk berdiri. “Wooyoung, murid baru disini. Mau ku obati lukamu?”
“Ji Eun, panggil saja IU, ah, tidak usah cuma luka sedikit saja kok, nanti aku obati sendiri juga bisa. Permisi.” Ucap IU menahan sakit dan bergegas ke kelas. Teet..teet..teet..bel sekolah berbunyi. Semua murid masuk ke kelas masing-masing. Kepala Sekolah masuk ke kelas IU.
“tumben kepsek kesini. Ada apa ya?” Tanya Eunjung pada IU.
“mana kutahu. Kamu tanya aku, aku tanya siapa?” jawab IU sambil menyiapkan bukunya.
“selamat pagi anak-anak..” salam Bapak Kepala Sekolah, Mr. Park Jung Soo.
“pagi paakk..” koor anak-anak satu kelas.
“hari ini bapak sengaja masuk ke kelas kalian dikarenakan ada 2 murid baru yang dipindahkan ke sekolah ini..” kata-kata Kepala Sekolah terpotong suara ketukan pintu.
“permisi pak..” suara anak laki-laki dari depan pintu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar